Find Us On Social Media :

Xi Jinping Mampir ke Pangkalan Angkatan Laut, Sadar Kondisinya Sekarang Sedang Panas Penuh Ancaman, Sang Presiden Rapatkan Seluruh Prajuritnya Bersiap untuk Perang

Xi Jinping

Gridhot.ID - Xi Jinping memang sedang sibuk akhir-akhir ini.

Banyak kunjungan dia hadiri demi menjaga stabilitas negaranya di tengah krisis yang terjadi.

Namun ada yang unik di salah satu kunjungannya.

Baca Juga: Adiknya Diciduk BNN Lantaran Diduga Terlibat Sindikat Narkoba, Pasha Ungu Ogah Campur Tangan: Kami Menghargai Proses Hukum

Presiden China Xi Jinping menghabiskan hari kedua kunjunganny ke Guangdong dengan menyambangi pangkalan Angkatan Laut setempat.

Di sana, Xi meyakinkan para prajurit bahwa China siap perang.

Di pangkalan militer yang terletak di dekat kota Shantou, Xi Jinping mengatakan pada para marinir untuk bisa lebih berperan lebih banyak serta merespons lebih cepat dalam segala kondisi wilayah.

Baca Juga: Ada Campur Tangan Irwan Mussry, Maia Estianty Ngaku Masih WhatsApp-an dengan Ahmad Dhani, Begini Isi Obrolannya dengan Mantan Suami

"(Kalian harus) memfokuskan pikiran dan energi untuk bersiap menghadapi perang, dan tetap waspada," ungkap Xi Jinping pada para prajurit, seperti dikutip South China Morning Post.

Menurut Xi, pasukan mairinir atau angkatan laut memiliki banyak peran yang berbeda serta tugas yang bervariasi di lapangan.

Di tengah kondisi maritim regional yang sedang panas seperti sekarang, Xi Jinping meminta para prajurit untuk semakin fokus melatih kemampuan berperang.

Baca Juga: Gembar-gembor Kantongi Suara Mayoritas, Anwar Ibrahim Justru Bakal Dipanggil Polisi Malaysia, Dukungan 121 Anggota Parlemen Hanya Omong Kosong Besar?