Find Us On Social Media :

Dihujat Warganet Satu Indonesia Gegara Kata Anjay, Lutfi Agizal Diminta Tidak Usah Khawatir, Peramal Kondang: Penerawangan Aku Adalah Kamu Bakal Meledak

Lutfi Agizal

GridHot.ID - Siapa yang tidak tahu Lutfi Agizal?

Lutfi Agizal merupakan orang yang mempermasalahkan kata anjay.

Menurut Lutfi, kata Anjay sangat tidak pantas bila digunakan.Terutama bagi anak-anak generasi bangsa yang mungkin akan memberikan efek kurang baik.Akibat tindakannya itu, Lutfi pun dihujat oleh sebagaian besar warganet Indonesia.

Baca Juga: Putus dengan Salshadilla Juwita Karena Tragedi Anjay, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Berharap Diberi Kesempatan Kedua, Masih Sayang?

Ia juga ditinggal sang kekasih, Salshadilla Juwita saat tengah terpuruk menghadapi komentar pedas semua orang.Meski kini dihujat, peramal fenomenal Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa Lutfi Agizal akan mendapatkan hal yang baik.Menurut Roy, Lutfi tak perlu khawatir dengan apa yang terjadi padanya saat ini."Penerawangan aku adalah kamu bakal meledak. Tapi mungkin ada beberapa yang kamu mungkin akan jual seperti sensasi juga, itu pasti enggak akan jauh-jauh dari sana," ungkap Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Keluarganya Jadi Terseret Ulah Mantan Pacar, Salshadilla Akui Ikut Report Akun Instagram Lutfi Agizal, Putri Iis Dahlia: Berisik! Orang Tahunya Kan...