Find Us On Social Media :

6 Tahun Merawat Penuh Cinta, Perempuan Ini Berlinang Air Mata Saat Serahkan Anak Angkatnya Kembali ke Pangkuan Ibu Kandung: Umi Perlu Belajar untuk Mengikhlaskan

Perpisahan orang tua angkat dengan anaknya

GridHot.ID - Video yang memperlihatakan perpisahan orang tua dengan anak angkatnya viral di media sosial.

Dilansir dari akun Facebook Tuhfah Nazihah Tarmidi, Rabu (14/10/2020), orang tua tersebut harus merelakan anak angkatnya yang bernama Amir kembali ke pangkuan orang tua kandung."Selamat jalan Amir, tiba waktunya kamu pergi, ketika besar nanti jangan lupa cari Umi Abah, semoga ada kebaikan dalam perpisahan ini," tulisnya pada postingan video.

Baca Juga: Dulu Viral Karena Idap Sleeping Beauty Syndrome, Bayi Shaka yang Tertidur Selama Satu Tahun Kini Meninggal Dunia, Sang Ibu Ucap Perpisahan Terakhirnya untuk Putra KecilnyaVideo serupa juga dibagikan oleh perempuan yang menyebut dirinya Umi.

Diketahui, Umi merupakan orang tua angkat Amir.

"Malam terakhir kami bersama, pergilah nak pada ibumu, ibu kandungmu lebih berhak atas mu, Umi hanya sekedar tempat memberikan kasih sayang selama enam tahun terakhir. Walau sedih dengan perpisahan ini, Umi perlu belajar untuk mengikhlaskan," tulisnya pada postingan.Video itu memperlihatkan orang tua angkat yang menangis terisak-isak karena harus merelakan Amir yang sudah enam tahun mereka rawat.

Baca Juga: Blak-blakan, Ahmad Dhani Sebut Mantan Istrinya Pernah Sunat Honor Mulan Jameela Saat di Duo Ratu, Sang Musisi: Maia Memang Nyolong Duit