Find Us On Social Media :

Alasan Menohok Ivan Gunawan Tolak Buatkan Baju Pengantin untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Sang Presenter: Nggak, Saya Juga Nggak Nawarin Diri

Komentar Ivan Gunawan soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHot.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sudah memiliki calon suami.

Dia adalah Adit Jayusman.

Berdasarkan unggahan akun fanbase sang biduan bernama @iamkuntoajieofficial_, Adit Jayusman bukanlah orang sembarangan.

Adit sempat mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Lantas, bagaimana tanggapan Ivan Gunawan soal kabar tersebut, mengingat selama ini dirinya sering tertangkap kamera mengharapkan cinta Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Mantan Suaminya Bakal Pinang Ayu Ting Ting, Inilah Sosok Fatimah Saidah, Janda Adit Jayusman yang Jadi Dokter Spesialis Anak

Di luar dugaan, pria yang akrab disapa Igun tersebut belakangan mengaku enggan untuk merancang baju pernikahan Ayu dengan Adit.

Saat dicecar awak media, Ivan Gunawan malah menyarankan untuk menggunakan desainer lain untuk merancang baju pernikahan tersebut.

"Kayaknya nggak deh, kan banyak desainer Indonesia," ucap Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10/2020).

Tak sampai di situ saja, Ivan Gunawan juga berujar dirinya enggan untuk menawarkan jasanya sebagai desainer untuk merancang baju pengantin Ayu Ting Ting saat bersanding dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Putri Semata Wayangnya Sudah Kasih Lampu Hijau, Ayu Ting Ting Rupanya Kalah Telak dari Sosok Mantan Istri Adit Jayusman, Intip Potretnya