Find Us On Social Media :

Sukses Buat Nikita Willy Mempesona di Hari Pernikahannya, Gaun Pengantin yang Dikenakan Istri Indra Priawan Rupanya Dibuat dari Bahan yang Tak Sembarangan dengan Harga Selangit, Sang Desainer: Enggak Etis Bilang

Nikita Willy dan Indra Priawan

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Artis peran Nikita Purnama Willy atau yang lebih akrab dikenal Nikita Willy kini telah berbahagia.

Pasalnya, Jumat (16/10/2020) lalu, ia telah resmi dipersunting sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono.

Melansir Kompas.com, prosesi akad nikah yang mengusung adat Mingkabau tersebut dihelat di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jakarta Timur.

Baca Juga: Berhasil Pikat Hati Nikita Willy Sang Ratu Sinetron, Indra Priawan Bukanlah Penguasaha Sembarangan, Generasi Ketiga Penerus Bluebird Jebolan UI dengan Status Salah Satu Pemegang Saham Terbesar di Perusahaan

Setelah sempat tertunda karena adanya aturan PSBB di Jakarta, Nikita Willy akhirnya merasakan hari bersejarah dalam hidupnya.

Prosesi pernikahan diawali dengan perkenalan dari keluarga mempelai pria, Indra Priawan yang disambut hangat dengan keluarga mempelai perempuan, Nikita Willy.

Paman Nikita Willy, Nelson Samsyir menjadi wali nikah dari mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Justru Batal Digelar 11 Oktober Mendatang, Ini Alasannya

Prosesi pernikahan bintang film Rasuk 2 itu digelar secara virtual, mengingat kondisi pandemi virus corona atau Covid-19.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan juga hanya dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai dengan undangan hanya untuk 30 orang.