Find Us On Social Media :

Padahal Negaranya Baru Saja Luluh Lantah Dibombardir Rudal Musuh, Azerbaijan Masih Klaim Militernya Lebih Kuat dari Armenia: Mereka Sebarkan kabar Palsu

Armenia dan Azerbaijan kerahkan artileri berat di pertempuran terbaru

Gridhot.ID - Azerbaijan mengklaim Armenia mengalami kekalahan besar karena pasukannya lebih memiliki superioritas operasional di garis depan.

Dilansir dari Anadolu Agency via Middle East Monitor, Minggu (18/10/2020), Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengklarifikasi kabar bahwa tentara Azerbaijan terkepung adalah informasi yang salah.

Pihaknya menambahkan kabar tersebut adalah kabar palsu dan disebarkan oleh Armenia.

Baca Juga: Gurita Bisnisnya Masih Berdiri Kokoh di Atas Dinamisnya Perekonomian Dunia, Mengenal Sosok Zhang Yao, Orang Terkaya Singapura dengan Usaha Kulinernya

“Faktanya, situasi sebenarnya sangatlah berbeda."

"Pasukan Azerbaijan memiliki superioritas operasional di sepanjang garis depan,” ujar Kementerian Pertahanan Azerbaijan melalui pernyataan.

Kedua belah pihak menyepakati gencatan senjata kemanusiaan sementara lagi mulai Minggu dini hari waktu setempat.

Baca Juga: Mengenal Andi Sinjaya Ghalib, Perwira Berprestasi yang Kini Diangkat Jadi Kapolres Enrekang

Sebelumnya, Yerevan dan Baku sepakat untuk melakukan gencatan senjata pada 10 Oktober untuk melakukan pertukaran tahanan dan mengubur jenazah korban di Nagorno-Karabakh.

Namun, belum genap 24 jam sejak kesepakatan gencatan senjata tersebut, Armenia meluncurkan rudal ke Kota Ganja, Azerbaijan, sehingga menewaskan 10 jiwa dan melukai 35 orang.