Find Us On Social Media :

Depresi Karena Tugas Online Menumpuk, Siswi SMA di Gowa Bunuh Diri dengan Tenggah Racun, Polisi: Korban Sering Mengeluh Kepada Rekan Sekolahnya Atas Sulitnya Akses Internet

Siswi SMK bunuh diri gegara depresi banyak tugas tapi koneksi internet di rumahnya lemot.

GridHot.ID - MI (16), seorang siswi SMA di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di bawah tempat tidurnya, Sabtu (17/10/2020).

Korban tewas diduga karena bunuh diri dengan menenggak racun rumput.

Kasat Resrkim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan korban bunuh diri karena depresi dengan banyaknya tugas daring dari sekolah.

Lebih lanjut, Jufri mengatakan, korban kesulitan mengerjakan tugas-tugas itu lantaran akses internet di sekitar rumahnya yang sulit.

Baca Juga: 33 Hari Jadi Buron, Cai Changpan Ditemukan Gantung Diri di Hutan, Begini Obrolannya dengan Satpam Pabrik Sebelum Meregang Nyawa

"Penyebab korban bunuh diri akibat depresi dengan banyaknya tugas-tugas daring dari sekolah," ucapnya."Korban sering mengeluh kepada rekan-rekan sekolahnya atas sulitnya akses internet di kediamannya yang menyebabkan tugas-tugas daringnya menumpuk," sambungnya.

Dari olah tempat kejadian perkara yang dilakukan polisi, di sekitar jenazahnya ditemukannya cangkir teh berisi cairan biru serta kemasan racun rumput.

Dugaan bunuh diri itu juga diperkuat dengan sebuah rekaman video berdurasi 32 detik di dalam ponsel milik korban.

Baca Juga: Depresi Hidup di Tengah Pandemi, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Usai Tak Tahan Lihat Usahanya Mendadak Gulung Tikar, Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawanya dengan Imbalan Rp 100 Juta