Find Us On Social Media :

Tragis! Pria Ini Tewas Seketika Saat Asik Jogging dengan Luka Parah, Dihantam Balok Kayu Gulungan Senar Layangan Lepas

Viral Pria Jogging Tewas Terkena Gulungan Benang Senar Layangan Bocah di Trenggalek

 
Gridhot.ID - Bermain layang-layang sebaiknya di tempat yang lapang dan jauh dari tempat ramai.
 
Pasalnya benang yang digunakan untuk layangan sangat bahaya jika nyangkut dan terkena orang.
 
Sudah banyak kasus orang meninggal karena benang layangan.
 
Baca Juga: Baru Sebulan Tinggalkan Kiwil dan Hidup Bareng Pengusaha, Meggy Wulandari Tiba-tiba Buat Tulisan Singgung Amarah Seorang Istri: Aku Tunduk Setunduk-tunduknya!
 
Seperti yang dialami warga Trenggalek baru-baru ini.
 
Nasib sial dialami pria paruh baya bernama Agus Saiful, warga Desa Sumbergedong Trenggalek, Jawa Timur yang dikabarkan tewas akibat kepalanya terkena gulungan benang layangan milik bocah di sekitar tempat tinggalnya.
 
Menurut laporan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Tatar Hernawan, bagian kepala belakang pria malang itu terbentur keras oleh gulungan benang seingga menyebabkan sayatan luka yang cukup besar.
 
Baca Juga: Tembak Gas Air Mata Hingga Masuk Pemukiman, Polisi yang Bubarkan Demo Dilabrak Nenek Roslina Hingga Dikata-katai di Depan Mukanya, Petugas: Mestinya Marahnya ke Mahasiswa
 
"Korban meninggal saat jogging di sekitar rumah saudaranya di Kelurahan Ngantru dan pada saat bersamaan ada anak kecil bermain layang-layang yang gulungan benangnya terlepas mengenai kepala bagian belakang," jelasnya seperti dilansir ANTARA, Selasa (20/10/2020).