Find Us On Social Media :

Terungkap, Inilah Curhatan Bribda MI Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Musala Polres Kepulauan Selayar: Saya Ingin Mati Saja...

Ilustrasi senjata api

GridHot.ID - Anggota polisi Polres Selayar, Sulawesi Selatan, Bripda MI ditemukan tewas di musala Polres Selayar pada Senin (19/10/2020) pukul 17.30 Wita.Dilansir TribunnewsBogor.com dari Surya.co.id, Bripda MI diduga menembak dirinya sendiri .Sebelum mengakhiri hidupnya dengan menembak diri sendiri, Bripda MI rupanya sempat curhat dengan tahanan bernama Fajar,Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro M.S.IK.,MH mengatakan, pada Senin pagi, korban sempat menyapa Fajar yang memang sudah dikenalnya.

Baca Juga: Sempat Diduga Curi Makanan Pekerja Pabrik, Sosok Cai Changpan Rupanya Dikenal Dermawan, Ini Harta Kekayaannya Sebelum Kabur dari Penjara dan Ditemukan Bunuh DiriLalu, usai salat ashar korban curhat jika dirinya ingin mati.

"Nakke pusing sahabat, cobana kulle ka mate allo inni (Saya pusing dan seandainya bisa saya mau mati hari ini). Saat itu Fajar memperhatikan korban terlihat gelisah," kata Temmangnganro kepada Tribunnews, Rabu (21/10/2020).Tidak hanya dengan Fajar, saat apel pagi, korban juga sempat curhat dengan seniornya yang bernama Briptu Erwin."Setelah melaksanakan apel pagi, Briptu Er bertemu dengan korban di kantor dan di sela pembicaraan korban menyampaikan 'Saya ini pusing senior banyak masalah, saya ingin mati saja'," kata Temmangnganro.

Baca Juga: Depresi Karena Tugas Online Menumpuk, Siswi SMA di Gowa Bunuh Diri dengan Tenggah Racun, Polisi: Korban Sering Mengeluh Kepada Rekan Sekolahnya Atas Sulitnya Akses Internet