Find Us On Social Media :

Fotonya Gotong Duit Cash Rp 300 Juta Viral, Wanita Ini Jadi Pengantin dengan Mas Kawin yang Bikin Melongo, Emas Satu Ton Sampai Kuda Hidup Disebut di Pernikahan

pengantin wanita yang sedang viral di sosial media

Gridhot.ID - Sedang viral postingan di sosial media terkait sebuah pernikahan di Indonesia.

Pernikahan tersebut terjadi di Sulawesi Selatan.

Dalam beberapa foto, sang pengantin wanita langsung jadi sorotan warganet.

Pernikahan seorang wanita ini menjadi sorotan karena mendapatkan mahar dan uang panai dengan nilai yang membuat warganet tercengang.

Baca Juga: Bukti Permulaan Sudah Digenggaman, KPK Siap Bongkar Kasus Pencucian Uang Nurhadi, JPU Sebut Eks Sekretaris MA Beri Perintah Ini ke Menantunya

Saking besarnya mahar dan uang panai tersebut, si pengantin sampai dijuluki netizen sebagai crazy rich dari Sulawesi Selatan.

Sang wanita disebut bernama Irmawati.

Kabar itu awalnya dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Widia Meilani, pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam postingan itu, Widia mengunggah potret pengantin perempuan yang tengah duduk memegang baki berisi uang tunai senilai Rp 300 juta.

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Mantan Rekan Duetnya, Mulan Jameela Kini Ikut Tampil di YouTube Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Dilarang Menghujat Satu Sama Lain

Selain uang tunai, Widia juga menyebutkan jumlah mahar dan uang panai yang diberikan mempelai pria kepada mempelai perempuan.

“300 juta, emas 1 stel, beras 1 ton, kuda 2 ekor, tanah, unit mobil, rumah. Mantap sekali dg fuji,” tulis Widia di Facebook.