Find Us On Social Media :

Pengakuan Soal Hubungan Terlarangnya dengan Tora Sudiro di Masa Lalu Bikin Heboh Publik, Mieke Amalia Minta Maaf, Sang Aktris: Nggak Ada yang Bilang Itu Benar...

Mieke Amalia dan Tora Sudiro

GridHot.ID - Mieke Amalia sempat membongkar hubungan asmaranya dengan Tora Sudiro di masa lalu.

Kepada Soleh Solihun, Mieke mengaku jika dulu ia harus pacaran diam-diam dengan Tora agar tak ada yang mengetahui."Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun.

Baca Juga: Keceplosan Akui Hal Ini Bersama Suami Sebelum Nikah, Mieke Amalia Bongkar Hubungan Gelapnya dengan Tora Sudiro, Sang Aktris: Nggak Apa-apa, Udah Terlanjur KepalangNamun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak, Mieke Amalia blak-blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora.

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia."Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak.Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Pergoki Suami Selingkuh, Begini Kabar Terbaru Janda Tora Sudiro, Sudah Hidup Bahagia Hingga Sering Plesiran ke Luar Negeri