Find Us On Social Media :

Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Endang Mulyana: Enggak Aneh-aneh, yang Penting Sah Menurut Agama...

Lesty Kejora, Endang Mulyana, dan Rizky Billar.

GridHot.ID - Endang Mulyana mengaku akan mendukung pernikahan anaknya, Lesti Kejora dengan Rizky Billar selagi keduanya telah sama-sama siap.

Hal itu disampaikan Endang Mulyana melalui tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/10/2020)."Kalau masalah mendukung, saya sering mengatakan kalau itu memang jodohnya, mereka juga udah sama-sama siap, ya enggak masalah," ujar Endang Mulayana.Seperti diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mendapat desakan dari fans untuk segera menikah.

Baca Juga: Tunjukkan Reaksi Tak Biasa saat Ditanya Soal Renggangnya Hubungan Anak Gadisnya dengan Rizky Billar, Endang Mulyana: Nanti Saya Dibully Lagi, Jadi Rame lagiPasalnya, penggemar militan mereka sudah terlanjur 'baper' .Apalagi setelah Drama Musikal Kawal Sampai Halal yang disiarkan langsung di Indosiar beberapa waktu lalu.Mengetahui hal tersebut hanya bisa menyerahkan keputusan utamanya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar."Kalau buat saya, balik lagi aja ke mereka," tutur Endang Mulyana.Ayah pelantun lagu Ku Lepas dengan Ikhlas itu mengatakan hal tersebut saat ditemui di rumahnya.

Baca Juga: Penyakitnya Sudah Menyebar ke Organ Lain, Ayah Lesti Kejora Disarankan untuk Segera Operasi, Rizky Billar: Semoga Bapak Sembuh