Find Us On Social Media :

Merengek, Betrand Peto Terlihat Keberatan saat Ruben Onsu dan Sarwendah Ingin Tambah Momongan: Bunda Kan Sudah Janji Sama Aku...

Sarwendah,Betrand Peto, dan Ruben Onsu

GridHot.ID - Betrand Peto terlihat ogah-ogahan saat mengajukan pertanyaan soal kemungkinan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk tambah momongan.

Pasalnya, Betrand Peto keberatan orang tua asuhnya itu punya anak keempat.

"Ada niat untuk nambah anak enggak ayah sama bunda? Enggak usah jawab deh, lanjut," tanya Betrand Peto dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis (22/10/2020Ruben Onsu menegaskan bahwa dirinya memang berniat mempunyai anak lelaki.

Baca Juga: Terikat Perjanjian dengan Ruben Onsu, Betrand Peto Harus Lakukan Hal Ini Sampai Dewasa Kelak, Suami Sarwendah: Kalau Onyo Masih Sama Ayah BundaNantinya anak lelakinya yang terakhir akan menjad sosok teman bagi Betrand Peto."Ayah mau jawab, ada satu lagi cowok terakhir jadi kamu punya teman," kata Ruben Onsu.Betrand Peto tak sependapat dengan Ruben Onsu.Betrand Peto merasa kedua adiknya, Thalia Onsu dan Thania Onsu sudah bisa menjadi temannya.

Baca Juga: Jarang Tersorot Media, Inilah Potret Tampan Kevin, Adik Kandung Betrand Peto yang Jago Bela Diri dan Lihai Goyang Tik Tok