Find Us On Social Media :

Sebentar Lagi Purna Jabatan, Wali Kota Surabaya Ungkap Momen yang Paling Diingat Selama 2 Periode Memimpin, Tri Rismaharini: Bersyukur Bisa Melewati Itu

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

GridHot.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan purna jabatan pada tahun depan.

Dilansir dari TribunJatim.com, Tri Rismaharini menyebut momen penutupan Dolly dan serangan bom Surabaya menjadi hal yang paling dia ingat selama menjadi Wali Kota."Saya bersyukur bisa melewati semua itu," kata Tri Rismaharini saat komunikasi virtual bersama warga Sambikerep Surabaya, Sabtu (24/10/2020).Dua kejadian besar itu memang terjadi dalam dua periode masa kepemimpinan Tri Rismaharini.

Baca Juga: Kinerjanya Disanjung Rakyat Bahkan Terkenal Sampai Mancanegara, Wali Kota Tri Rismaharini Kena Kritikan Pedas Anggota DPRD Surabaya, Buchori Imron: Proyeknya Kebanyakan Tanpa Konsep, Tempat Wisata Kok Amburadul!Lokalisasi Dolly yang sudah lama tersohor itu, ditutup sekitar tahun 2014 lalu.Menurut Tri Rismaharini, bukan perkara mudah menutup Dolly. Lantaran diakui itu merupakan langkah yang berat dan berisiko.Namun, lantaran tekad dan dukungan yang kuat, lokalisasi Dolly benar-benar bisa ditutup.Sementara peristiwa serangan bom Surabaya terjadi pada Minggu (13/5/2018) pagi. Semua dikagetkan dengan peristiwa itu.

Baca Juga: Turun ke Lokasi Demo, Tri Rismaharini Murka Kotanya Dirusak Massa Omnibus Law, Wali Kota Surabaya: Tega Sekali Kamu, Saya Setengah Mati Bangun Kota Ini!