Find Us On Social Media :

Jadi Sosok Paling Sempurna di Mata Lesti Kejora, Rizky Billar: Gue Kehabisan Kata-kata

Rizky Billar dan Lesti Kejora

 

GridHot.ID - Pedangdut Lesti Kejora menyebut Rizky Billar sebagai sosok yang sempurna.Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Rizky Billar, Minggu (25/10/2020)."Semoga dia sukses terus, jadi orang yang lebih baik," tutur Lesti.Wanita asal Jawa Barat itu berharap Rizky Billar tak berubah meski kelak bisa saja jauh lebih terkenal."Menjadi sosok yang baik untuk keluarganya, menjadi orang yang selalu menghibur banyak orang. Dan kakak apa adanya, bukan kakak yang ada apanya," ungkap Lesti.

Baca Juga: Singgung Soal Pencitraan, Rizky Billar Bongkar Sikap Lesti Kejora di Belakang Kamera: Sok-soan, Biar Dipuji Dedek Hatinya Lembut BangetTak hanya itu, Lesti juga menyinggung soal ketegasan.Meski menyebut Rizky Billar sudah cukup dewasa, ia menganggap pria asal Medan itu masih perlu memerbaiki diri."Mungkin harus lebih tegas dalam segala hal. Dewasa? Tapi dia ada sisi dewasanya, dewasa banget cuman. Ya intinya sih dia pasti tahu apa yang musti dia perbaiki," lanjutnya.Melanjutkan pengakuannya, Lesti justru berbalik memuji sosok Rizky Billar.

Baca Juga: Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Endang Mulyana: Enggak Aneh-aneh, yang Penting Sah Menurut Agama...