Find Us On Social Media :

Pak RW Sampai Iba, Hidup Nadya Mustika di Kontrakan Sederhana Berbanding Terbalik dengan Status Suaminya Sebagai Artis Ibu Kota, Asep: Kasihan, Lagi Hamil..

Kontrakan Nadya Mustika Rahayu

GridHot.ID - Istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tinggal di sebuah rumah kontrakan  yang tak terlalu besar.

Penelusuran YouTube SCTV via TribunJakarta.com, rumah kontrakan itu bernuansa putih dan hijau.Keramik putih menghiasi hampir seluruh bagian depan kontrakan yang ditinggali Nadya.Di dalamnya, tak terlihat banyak perabotan.Hanya ada kipas angin dan beberapa balon ucapan untuk wisuda Nadya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diminta Kakak Kandung Nadya Mustika Rahayu Jujur ke Publik Soal Permasalahan Rumah Tangganya, Rizki D'Academy: Gak Kenal Sama SekaliSaat mendatangi kontrakan tersebut, Nadya tampaknya sedang tak berada di rumah.Kabar tinggalnya Nadya di kontrakan tersebut dibenarkan oleh Ketua RW, Asep."Iya yang saya tahu istri dari Rizki tinggal di wilayah RT 2/10," katanya dikutip dari YouTube SCTV.Dikatakan Asep, keberadaan Nadya jarang terlihat karena aktivitasnya.

Baca Juga: Bongkar Penyebab Rizki D'Academy Pisah Rumah, Ayah Angkat Nadya Mustika Singgung Soal Komitmen Awal Menikah, Warsa: A' Iki Mohon Maaf...