Find Us On Social Media :

Tengah Malam Lagi Asik Nongkrong Sambil Main Gaple, Remaja Polos Ini Dikeroyok Komplotan Tak Dikenal hingga Babak Belur, Korban: Saya Tak Tau Masalahnya Pak

ilustrasi pengeroyokan

Gridhot.ID - Seorang remaja berinisial FD (18) menjadi korban pengeroyokan. FD adalah warga Jalan Garuda 4, Griya Harapan, Kelurahan Sako, Kecamatan Sematang, Borang, Palembang.

Dari kejadian tersebut, akhirnya, dia melaporkan penganiayaan itu ke Polrestabes Palembang, Selasa (27/10/2020).Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestasbes Palembang FD menuturkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya terjadi pada Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 23.00 di Warung Emak dekat dermaga 16 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

Baca Juga: Marah Besar dengan Proyek Jurassic Park, Melanie Subono Minta Maaf ke Komodo: Semoga Reinkarnasinya Penyelenggara Proyek Jadi Kecoak!

Menurut FD, pengeroyokan itu berawal saat dia bersama teman-teman sedang main gaple di TKP (tempat kejadian perkara).

Kemudian datang terlapor dkk, langsung menggandeng FD untuk menjauh dari TKP. Saat itu terlapor langsung bilang kalo FD sudah mengeroyok temannya. Namun FD membantahnya.

"Saya lagi main gaple di TKP. Lalu tiba-tiba datang pelaku dan menarik saya ke belakang pak," ujar FD kepada petugas.

Baca Juga: Ladeni Komentar Pedas Crazy Rich Surabayan, Chef Arnold Sindir Balik dengan Kata Menohok: Masih Jomblo Kan, Malu Sama Mobil dan Jam Mewahmu

FD mengaku langsung didorong oleh terlapor dan kawan-kawannya. Akibatnya FD terjatuh dan terkena tiang besi.