Pamor Makin Melejit, Lesti Kejora Ternyata Pernah Dilirik Manajemen Katy Perry, Tarif Endorse Sang Biduan Kini Capai Puluhan Juta

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:42
Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora

Gridhot.ID - NamaLesti Kejora makin populer usai ditinggal menikah mantan kekasihnya, Rizki D'Academy.

Lesti Kejora kemudian dekat dengan aktor muda Rizky Billar dan banyak mendapat perhatian publik.

Keduanya dinilai serasi karena dianggap sebagai sad boy dan sad girl yang sama-sama ditinggal menikah.

Baca Juga: Kabar Lesti Kejora Ketemu Rizki D'Academy di Bali Bikin Gempar, Rizky Billar: Kalau Aku Nggak Dikasih Tahu...

Alih-alihterpuruk, nasib pedangdut jebolanpencarian bakatD'Academy itu justrusemakin mujur.

Sebelumnya, Lesti bahkan sempat dikabarkan menarik perhatian manajemen Katy Perry.

Hal tersebut pernah diungkap Lesti melalui kanal YouTube deHakims pada 2018 lalu.

"Jadi ceritanya tuh gini, Dede itu kan Alhamdulillah baru berapa bulan dikontrak ekslusif sama salah satu aplikasi musik gitu," ungkap Lesti.

"Sebutin aja dek," ujar Irfan Hakim.

"Jadi brand ambassador Yonder Music," ujar Lesti.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Jadikan Lesti Kejora ATM Berjalan, Endang Mulyana Simpan Kesedihan Usai Anaknya Kebanjiran Job: Apa Arti Uang Kalau...

"Nah jadi dia itu biasa bikin event di setiap negara negara gitu. Nah kemarin itu pas setiap bikin event itu XL sama Yonder Music yan datengin Katy Perry ke Indonesia," kata Lesti.

"Jadi pas kemarin harusnya presscon. Pressconnya Katy Perry sekalian launchingnya Dede bahwa memberitahu bahwa dede ini brand ambassadornya Yonder Music," katanya.

"Alhamdulillah. Awal tahun kemarin," katanya.

"Itu harusnya diekspos, ini Lesti harusnya bangga. Berati dia dilirik sama Katy Perry manajemennya," ucap Irfan Hakim.

Bahkan Lesti sampai diberi mikrofon seharga Rp 100 juta lebih saat ulang tahun ke-17 oleh pemilik manajemen Yonder Music yang diketahui orang Amerika.

Harga endorsement Lesti pun kini semakin naik.

Baca Juga: Bongkar Gerak-gerik Rizky Billar Saat Beri Apartemen untuk Lesti Kejora, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Hal Mengejutkan, Benarkan Hanya Demi Konten Semata?

Diketahui, satu kali mempromosikan produk di Instagram Lesti, klien bisa merogoh kocek hingga Rp 50 juta.

Hal ini terungkapdi YouTube Randy Iswara pada Juni 2020, saat manajer Lesti, Rifky Fitriaberbincang dengan Randy Iswara seorang pemasar profesional.

Kala itu, Rifky diminta oleh Randy untuk mencontohkan profesinya sebagai manajer yang dipercaya memegang Lesti dan sukses hingga kini.

"Mbak Rifky kira-kira misalnya nih ambil contoh saya ingin menggunakan jasa dari LestiKejora, ini buat para temen-temen ya, saya ingin promo untuk katakanlah endorse di Instagram itu bagaimana mbak?" tanya Randy.

"Nah kalo untuk endorse Instagram itu harganya pasti beda lagi, jadi kita ada harga namanya off air dan harga on air, sama dia buat jadi influencer atau nggak endorse," ujar Rifky.

Baca Juga: 'Haus' Privasi, Ayah Lesti Kejora Jengah Terus-terusan Dicecar Soal Hubungan Putrinya dengan Rizky Billar, Endang Mulyana: Ini Salah, Itu Salah!

Rifky selaku manajer dari Lesti pun tak segan-segan menjelaskan cara untuk promosi melalui penyanyi dangdut itu.

"Jadi kalo untuk harga endorse itu langsung nyebut nominal aja gak papa ya, misalnya postingan di Insta Story itu Lesti harganya Rp 25 Juta, terus untuk feed-nya itu pun harganya Rp 40 juta dan feed berupa video adalah Rp 50 juta," akui manajer Lesti.

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: "Akui Pernah Dilirik Manajemen Katy Perry, Manajer Lesti Kejora Beberkan Tarif Endorse Sang Biduan, Sekali Posting Harganya Selangit!"

(*)

Tag

Editor : Candra Mega Sari

Sumber Wiken.ID