Find Us On Social Media :

Lihat Anak Buahnya Duduk saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Megawati Marah-Marah, Ketua Umum P-DIP: Sudah Tahu Ada Upacara, Gimana Sih!

Megawati Soekarnoputri

GridHot.ID - Megawati Soekarnoputri tak bisa menahan emosinya.

Ketua Umum Partai PDI-P itu terlihat memarahi kadernya yang duduk saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam acara peresmian 13 kantor partai dan satu patung Bung Karno di Kantor DPD PDI-P DI Yogyakarta.

Acara tersebut berlangsung secara daring pada Rabu (28/10/2020).

"Tadi saya lihat, sudah tahu ada upacara. Semua itu urusan dari Indonesia Raya, terus sampai ke mars sampai ke hymne, tak lihatin aduh anak buahku. Gitu saja kok belum mengerti, ada yang juga masih duduk,"

Baca Juga: Gerak-gerik Anak Buahnya Selalu Diamati, Megawati Soekarnoputri Akui Banyak Kader PDIP yang Bermuka Dua: Bismillah Pecat, Beres!

"Entar saya sebut loh, ini viral loo. Mau disebut? Enak saja duduk,"

"Ketua umumnya berdiri loh. Gimana sih kalian ini. Disiplinnya ke mana? Ayo. Atau mau ngaku, siapa tadi yang duduk, tidak berdiri. Gimana sih!" kata Megawati dengan nada tinggi.

Ia mengatakan, sebagai warga negara wajib untuk menghormati lagu kebangsaan dan simbol negara lainnya.

Karena itu, ia meminta kader-kadernya tak mengulangi kesalahan tersebut.

Baca Juga: Pergoki Anak Buahnya Duduk Saat Nanyikan Lagu Indonesia Raya, Megawati Semprot Kader PDI-P: Gimana Sih Kalian, Ketua Umumnya Berdiri Loh!