Find Us On Social Media :

Sempat Dipandang Remeh Tetangga, Putri Tukang Ojek Buktikan Diri Mampu Jadi Parjurit TNI, Istri KSAD Andika Perkasa Terharu Melihatnya, Hetty: Saya Lihat dari Matanya Desi Akan Berprestasi

Desi Setiasari

GridHot.ID - Perjuangan Desi Setiasari membuahkan hasil.

Anak tukang ojek itu akhirnya bisa menjadi anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Dilansir dari kanal YouTube TNI AD, berikut rangkuman fakta tentang Desi Setiasari.1. Orang tua banggaSebagai ibu, Ati Kusmiati mengaku bangga melihat putrinya berhasil menjadi Kowad.Ati mengaku tak menyangka karena mulanya keluarganya dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Perlakuannya ke Mbah Rokhimah Buat Kagum Orang-orang, Istri Jenderal Andika Perkasa Nyatanya Punya Watak yang Sangat Keras, Lahir di Lingkungan Militer Buat Jiwa Pemimpinnya BerkobarKini, berkat putrinya, Ati menyebut, sikap orang-orang di sekitarnya sudah berubah."Saya merasa bangga dengan anak saya saya merasa tidak pernah menyangka bahwa mungkin yang tadinya semua orang menganggap atau memandang kami sebelah mata,"

"Sekarang berbalik semuanya, bahkan pada saat penayangan Desi di Youtube itu pandangan orang terhadap kami jadi berbeda, tapi bagi saya tidak merasa gimana gitu. Saya cuma merasa bangga saja sama anak saya, saya berterimakasih sama Allah karena berkat anak kami ini mungkin pandangan orang terhadap kami berbeda," ujarnya sambil terisak sebagaimana dilansir dari kanal Youtube TNI AD edisi 11 Januari 2020.

Baca Juga: 10 Kali Bolak-balik Gagal Masuk Akademi Militer, Fadlul Rohman Sang Marbot Masjid Nyatanya Tak Gentar Berjuang Demi Cita-citanya Jadi Anggota Kopassus, Ini Sosoknya yang Merasa Tergugah Dimotivasi KSAD Andika Perkasa