Find Us On Social Media :

Ditawari Makanan Sisa oleh Mbah Saodah, Istri KSAD Andika Perkasa Menolak dengan Alasan Masker Susah Dibuka, Hetty: Mbah Saya Kan Pakai Ini...

Hetty Andika Perkasa dan Mbah Saodah

GridHot.ID -Istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa tampak mengunjungi rumah Mbah Saodah yang berada di Desa Rambeanak, Magelang, Jawa Tengah.

Hetty yang melihat Mbah Saodah tidak menggunakan masker, langsung minta ajudannya untuk memakaikan masker."Bella minta masker dong. Ini yang biasa pakaikan saya juga. Orangnya galak tapi baik," ucap Hetty dilansir dari Youtube TNI AD, Selasa (3/11/2020).

Setelahnya, Hetty mendengarkan berbagai cerita Mbah Saodah.

Baca Juga: Sempat Dipandang Remeh Tetangga, Putri Tukang Ojek Buktikan Diri Mampu Jadi Parjurit TNI, Istri KSAD Andika Perkasa Terharu Melihatnya, Hetty: Saya Lihat dari Matanya Desi Akan BerprestasiMulai dari perjuangan Mbah Saodah melanjutkan hidup hingga kurangnya mendapatkan kasih sayang dari keluarga.Bahkan Mbah Saodah juga mengaku pernah tak makan hingga tiga hari."Masa? Enggak makan 3 hari? Loh kok bisa? Puasa apa Mbah?" tanya Hetty terkejut.Mbah Saodah kemudian mengajak Hetty dan kru untuk makan bersama-sama.Namun miris, Mbah Saodah mengaku tak mempunyai piring.

Baca Juga: Tak Pernah Menyerah Meski Terkendala Biaya untuk Sekolah, Seorang Kuli Bangunan Asal Papua Akhirnya Jadi Anak Buah KSAD Andika Perkasa, Punya Pangkat Letjen, Ini Sosoknya