Find Us On Social Media :

Wajah Betrand Peto Diubah Mirip Babi, Sementara Thalia Diancam Akan Dihabisi, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa? Bersosial Media Saja Tidak...

Keluarga Ruben Onsu

GridHot.ID - Ruben Onsu tak bisa menahan kemarahannya melihat dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu dibully pengguna media sosial.

Dilansir dari akun Instagram pribadi @ruben_onsu, Kamis (5/11/2020), Ruben Onsu mengunggah tangkap layar akun Facebook dengan nama pengguna Ulil Bochil (Thalia Onsu) dan akun Instagram dengan nama pengguna @betrandpeto_babi.

Akun Facebook dengan nama pengguna Ulil Bochil (Thalia Onsu) itu, menuliskan keterangan yang sangat provokatif di profilnya, yakni 'Bunuh Thalia'.

Baca Juga: Harusnya Klarifikasi Soal Kabar Pernikahannya dengan Bella Aprilia, Ivan Gunawan Malah Sindir Ayu Ting Ting, Sang Pedangdut: Ngapain Ngurusin Gue, Urusin Aja Hidup LuSementara di akun Instagram dengan nama pengguna, @betrandpeto_babi tertulis seruan untuk unfollow akun Betrand Peto yang asli.Tak hanya itu, foto profil dan beberapa kirimannya adalah foto Betrand yang telah diedit dan diberi hidung binatang (babi).

Jelas, hal itu membuat Ruben Onsu kehilangan kesabarannya.

Baca Juga: Singgung Soal Pengalaman, Betrand Peto Lebih Pilih Sarwendah Jadi Teman Curhat Ketimbang Ruben Onsu: Lebih Enak Bunda