Find Us On Social Media :

Kepulangan Rizieq Shihab Tak Pernah Dibahas Pemerintah, Mahfud MD: Dia Bukan Khomeini...

Foto kolase Mahfud MD dan Habib Rizieq

GridHot.ID - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq mengumumkan rencana kepulangannya dari Arab Saudi pada pekan depan.

Terkait hal itu, pakar komunikasi politik Ade Armando kemudian meminta tanggapan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD."Ini lagi ramai sekarang Pak Mahfud, soal pemerintah dan Islam, terutama kaitannya dengan Rizieq Shihab dan kabarnya akan kembali dan barangkali memimpin revolusi atau apa," singgung Ade Armando sebagaimana dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube Cokro TV, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga: Lewat Youtube, Habib Rizieq Shihab Sebut Dirinya Bakal Sampai ke Indonesia pada 10 November 2020: Paspor Juga Sudah di Tangan"Kayaknya semakin kencang suara informasi bahwa Rizieq akan pulang ke Indonesia. Kalau dari versi pemerintah bagaimana?" tanya dia.Diketahui sebelumnya, sempat berulang kali beredar isu Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia, tetapi rencana itu terus tertunda.Menurut Mahfud, isu kepulangan itu tidak pernah menjadi pembahasan di pemerintah.Pasalnya kepulangan Rizieq dianggap sebagai hal pribadi saja.

Baca Juga: Bersyukur, PA 212 Soloraya Sambut Gembira Kabar Kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia, Endro Sudarsono: Berharap Pemerintah Tidak Tutup Mata