Find Us On Social Media :

Mau Fokus Rawat Anak, Teddy Serahkan Urusan Berkas Harta Gono-gini yang Diambil Putri Delina ke Pengacara: Yang Jelas Sekarang...

Teddy dan Putri Delina

GridHot.ID - Kisruh soal harta gono-gini Lina Jubedah tengah ramai diperbincangkan.

Teddy mengatakan, Putri Delina telah mengambil harta gono-gini tersebut tanpa sepengetahuannya.Sebagai bukti, Teddy membeberkan tangkapan layar percakapannya dengan Putri Delina.

Pada tangkapan layar yang ditayangkan di Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), tampak Putri mengirimkan pesan pada 27 Juli 2020 ke Teddy untuk memberi tahu bahwa dirinya sudah mengambil semua berkasnya.

Baca Juga: Berkas Warisan Lina Jubaedah Dibawa Kabur Putri Sule, Teddy Ngamuk Mencak-mencak Sampai Siap Bawa Pengacara, Chat WA Jadi Bukti Kemarahannya"Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," tulis Putri pada tangkapan layar tersebut.Tiga bulan setelahnya, Teddy baru membalas pesan tersebut."Wa alaikum salam iya om kaget sejaligus bingung.. Teteh ambil putusan tanpa musyawarah dulu, Om mau ketemu sama teh putry ada yg mau dibicarakan juga penting!!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisa nya?" jawab teddy pada 11 Oktober 2020.Rupanya keinginan Teddy bertemu tidak bisa segera terwujud karena Putri tidak mendapatkan izin dari Sule.

Baca Juga: Berkas Harta Gono-gini Lina Jubaedah Dibawa Kabur Putri Delina, Teddy Rela Bayar 10 Pengacara untuk Urus Masalah Warisan Sang Istri, Ternyata Kos-kosan Istimewa Ini Jadi Incaran