Find Us On Social Media :

Usianya Baru 5 Tahun, Thalia Onsu Ternyata Sempat Stress hingga Harus Dipanggilkan Psikolog, Sarwendah: Dia Tiba-tiba nangis Sendiri

Keluarga Ruben Onsu

GridHot.ID - Thalia Putri Onsu yang baru berusia lima tahun pernah tiba-tiba menangis sendiri.

Mengatasi hal itu, Sarwendah akhirnya memanggil psikolog langganan keluarganya.Dilansir dari tayangan di kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (6/11/2020), Sarwendah dan Ruben awalnya membahas perundungan secara online yang dialami putra-putri mereka.

Diketahui Betrand Peto, anak angkat mereka, mendapat hujatan di sosial media.Foto-fotonya diedit dengan hidung babi dan diunggah dalam sebuah akun.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah Mirip Babi, Sementara Thalia Diancam Akan Dihabisi, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa? Bersosial Media Saja Tidak...Sementara itu, putri kecil mereka, Thalia, sampai diancam dibunuh dalam sebuah akun Facebook.Hal ini membuat Ruben dan Sarwendah merasa khawatir dengan kondisi psikis anak mereka.Untuk itu, keduanya biasa bergantung pada psikolog untuk memberikan masukan."Kenapa kita akhirnya butuh psikolog, karena ada saatnya anak-anak mungkin ketika dia bingung sekali, kita orang tua juga masih belajar," terang Sarwendah.

Baca Juga: Harusnya Klarifikasi Soal Kabar Pernikahannya dengan Bella Aprilia, Ivan Gunawan Malah Sindir Ayu Ting Ting, Sang Pedangdut: Ngapain Ngurusin Gue, Urusin Aja Hidup Lu