Find Us On Social Media :

Dapat Bantuan Bedah Rumah Tapi Tak Punya Uang Buat Bayar Tukang, Suami Istri Ini Putuskan Bercerai, Kisahnya Viral di Media Sosial

Kisah pasangan suami istri (pasutri) yang bercerai usai mendapat bantuan bedah rumah viral di media sosial TikTok.

GridHot.ID - Kisah pasangan suami istri (pasutri) yang bercerai usai mendapat bantuan bedah rumah viral di media sosial TikTok.

Dilansir dari unggahan video akun TikTok @awonk_tutorial, Kamis (5/11/2020), pasutri itu bercerai karena tidak memiliki uang untuk membayar tukang.

"DAPAT BANTUAN BEDAH RUMAH""keluarga ini malah cerai, gara-gara gak punya uang buat bayar pemborong bangunanya," tulis akun TikTok @awonk_tutorial.Akun TikTok @awonk_tutorial membagikan sekitar lima video.

Baca Juga: Ketiban Rezeki Nomplok, Tukang Bakso 'Kembaran' Raffi Ahmad Bakal Dikuliahkan Sultan Andara, Suami Nagita: Lu Harus Sekolah yang BenerSatu di antara videonya memperlihatkan kondisi rumah pasutri itu yang memang tidak layak untuk dihuni.Menurut akun TikTok @awonk_tutorial, pasutri itu mendapat bantuan untuk membedah rumah mereka berupa material bangunan.Sejumlah material seperti kayu, batako, kerikil atau split, pasir, dan batu bata sudah sudah terlihat di halaman kediaman mereka.Akun TikTok @awonk_tutorial tidak menjelaskan secara pasti siapa pemberi bantuan bedah rumah tersebut.Namun disebutkan, keseluruhannya berjumlah Rp 15 juta yang diberikan dalam bentuk material saja.

Baca Juga: Ngaku Nggak Level Temenan Sama Orang yang Makan di Pinggir Jalan, Pemain TikTok Sombong Kena Sindir Hotman Paris, Sang Pengacara: Come On, Berapa Sih Honor TikTok?