Find Us On Social Media :

Tinggalkan Panggung, Syahrini Ingin Fokus Mendapatkan Momongan, Istri Reino Barack: Aku Mengurangi Kerja Supaya Hormon Aku Juga Endorfinnya Banyak

Reino Barack dan Syahrini

GridHot.ID - Penyanyi Syahrini mulai terlihat jarang manggung.

Hal tersebut tentu saja membuat publik penasaran.

Apa yang sedang terjadi?

Dalam video wawancara di kanal Youtube Cumicumi yang tayang pada Kamis (5/11/2020), Syahrini mengaku sedang fokus menjalani kehidupannya sebagai istri.

"Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya, jadi pengin fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini.

Baca Juga: Bertatap Muka dengan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Syahrini Luapkan Unek-unek, Berharap Terdakwa Divonis 8 Tahun Penjara, Istri Reino Barack: Hati-hati Main Media SosialSyahrini mengaku, diriya dan suami, Reino Barack juga tengah merencanakan untuk memiliki momongan."Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. 'Oke sayang' katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan," katanya.Lebih lanjut, Syahrini mengatakan bahwa dirinya sengaja mengurangi pekerjaannya agar rencananya untuk memiliki momongan berjalan lancar.

Baca Juga: Harganya Tembus Rp 14 Juta, Anting-anting Mewah Syahrini Ternyata Kembaran dengan Jennie Blackpink, Lebih Cetar Mana?