Find Us On Social Media :

Tembusi Kapolri dan Presiden, Viral Video Guru Ketakutan hingga Minta Tolong Sekolahnya Dirobohkan Satu Keluarga: Kami Mohon dengan Sangat

Viral video guru SD Taruna Islam di Kota Pekanbaru, Riau meminta bantuan kepada Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Presiden Joko Widodo

GridHot.ID - Satu keluarga di Pekanbaru, Riau, melakukan aksi nekat.

Pasalnya, setelah mengeklaim sebuah bangunan sekolah berdiri di atas tanah milik mereka, mereka justru merobohkan tembok Sekolah Dasar (SD).

Tak cukup sampai disitu, mereka bahkan juga menganiaya penjaga sekolah.

 Baca Juga: Berawal dari Abang Angkat, Berakhir di Pelaminan, Wanita Ini Minta Dijaga Layaknya Seorang Istri: Bukan Seperti Adik Lagi

Sekolah Dasar (SD) Taruna Islam di Jalan Melur Indah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, dirusak hingga dirobohkan.

Pelaku diduga adalah beberapa orang yang masih satu keluarga. Saat perusakan dilakukan, guru-guru sempat merekam kejadian itu.

Melalui video itu mereka juga meminta bantuan kepada Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Presiden Joko Widodo.

 Baca Juga: Hamil Anak Selingkuhan, Wanita Ini Kena Batunya, Suami Bongkar Skandal Video Istrinya dengan Pebinor di Pesta Syukuran: Ini Bukan Anak Saya!

"Kepada Bapak Kapolri, Bapak Presiden, kami mohon dengan sangat untuk membantu menyelesaikan masalah di sekolah kami. Sekolah kami telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan diduga A dan N," ucap salah seorang guru perempuan dalam video itu.

Guru tersebut mengaku sampai ketakutan atas kondisi ini.