Find Us On Social Media :

Berubah Bak Kesetanan, Sarwendah yang Biasanya Kalem Langsung Marah Besar Saat Tahu Anak-anaknya Dapat Ancaman Pembunuhan, Istri Ruben Onsu: Bukan Sesuatu yang Bisa Dipakai Bercandaan

Keluarga Ruben Onsu

 

GridHot.ID - Sarwendah yang biasanya kalem langsung marah besar saat tahu anak-anaknya, Betrand Peto dan Thalia Onsu mendapat hujatan dan ancaman dari hatters.

Hal itu terlihat dari chat WhatsApp-nya kepada Ruben Onsu.

"Itu aku dikirimin dari Wendah duluan," ucap Ruben Onsu mengawali sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari The Onsu Family, Sabtu (7/11/2020).

"Iya karena aku dikirimin dari fans," timpal Sarwendah.

Baca Juga: Usianya Baru 5 Tahun, Thalia Onsu Ternyata Sempat Stress hingga Harus Dipanggilkan Psikolog, Sarwendah: Dia Tiba-tiba nangis Sendiri

"Pada saat itu aku gak begitu gubris. Sampai dia ada kalimat yang 'Aku marah banget loh ini'. Aku langsung, apaan ini, akhirnya kepancing." ucap Ruben.

"Ngrasa terganggung sebenernya karena kan anak saya ini gak main sosial media. Gak gimana-gimana. Tapi buat saya, jika bercandaan dengan kata-kata bunuh kayanya udah gak lucu ya," tegas Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben, wajah Sarwendah yang ada di samping pun langsung terlihat merah menahan amarah.

Baca Juga: Marah Besar, Ruben Onsu Pajang Wajah Wanita yang Menghina Betrand Peto di Media Sosial, Suami Sarwendah: Maaf Adik Cantik Kesabaran Saya Ada Batasnya

"Apa kan, maksudnya Thalia masih kecil banget dan dia belum ngerti gitu. Karena kalo misalnya ketika dia komen, Thalia udah 18 tahun, dia otomatis udah lihat sendiri. Pasti dia merasa takut karena diancam akan dibunuh. Pasti otomatis kita ada keparnoan sendiri. Apalagi jadi orang yang namanya ditulis di situ," jelas Sarwendah.