Find Us On Social Media :

Dikuliti Pakar Ekspresi, Gestur Gisella Anastasia saat Tanggapi Kasus Video Syur Mirip Dirinya Dinilai Ganjil, Nunki: Apakah Anda Sebenarnya Tahu Sesuatu Tapi Tidak Mau Ngomong

Gisella Anastasia

GridHot.ID - Video syur wanita yang disebut mirip Gisella Anastasia beredar luas di dunia maya sejak Jumat (6/11/2020).

Terkait hal itu, Gisel pun memberikan tanggapannya.

Seperti yang dimuat Kompas.com, Gisel sebenarnya sedih karena lagi-lagi dirinya disebut mirip dengan pemeran video syur."Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja," katanya.Ia pun bingung bagaimana mengklarifikasi atas isu yang beredar karena isu seperti ini sudah dua kali menimpanya.

Baca Juga: Gorden di Video Syur Mirip Dirinya Jadi Sorotan, Gisella Anastasia Singgung Orang Terdekat, Janda Gading Marten: Cuma Kan Sedih..."Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku," ujar Gisel.Kini, ia berharap semua bisa berlalu."Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujarnya.

Nah, video Gisel menanggapi video syur yang pemerannya disebut mirip dengannya dianalisis oleh Pakar Ekspresi Bawah Sadar bernama Nunki.Respons Gisel yang namanya tercoreng akibat video syur itu dinilai ganjil oleh Nunki.

Baca Juga: Sosok Pria yang Ada di Video Syur Mirip Gisella Anastasia Jadi Sorotan, Netizen: Cowoknya Bukan Mantan Tapi Kekar!