Find Us On Social Media :

Wabah Corona Buat Dunia Kocar-kacir, Perang Dunia Ketiga Diprediksi Bakal Meletus Suatu Saat Nanti, Ahli: Sejarah Tidak Akan Terulang, Tapi Memiliki Ritme!

Kapal Perang Rusia

Gridhot.ID - Wabah corona memang sudah menghantam keras bumi ini.

Banyak krisis muncul akibat wabah corona yang berbahaya dan belum ditemukan secara mutlak vaksinnya ini.

Beberapa negara bahkan sampai mengalami ketidakpastian masa depan akibat wabah ini.

Baca Juga: Berani Ganggu Istri Orang, Pelajar SMA di Gowa Meregang Nyawa di Tangan Suami Sah, Pelaku: Saya Sakit Hati

Namun masa-masa ini ternyata mampu melahirkan masalah yang lebih besar lagi.

Ketidakpastian dan kecemasan global saat ini di tengah krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona dapat menimbulkan risiko perang dunia, kepala angkatan bersenjata Inggris memperingatkan.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan bertepatan dengan Remembrance Sunday, peringatan tahunan bagi mereka yang telah terbunuh dan terluka dalam konflik, Nick Carter, Kepala Staf Pertahanan Inggris, mengatakan peningkatan ketegangan regional dan kesalahan penilaian pada akhirnya dapat menyebabkan konflik yang meluas.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Terima Kekalahan Telak di Pilpres AS 2020, Donald Trump Dirumorkan Dapat Gugatan Cerai dari Melania

“Saya pikir kita hidup pada saat di mana dunia adalah tempat yang sangat tidak pasti dan gelisah dan tentu saja, dinamika persaingan global juga merupakan ciri hidup kita, dan saya pikir risiko nyata yang kita miliki dengan cukup banyak banyak konflik regional yang sedang terjadi saat ini, apakah Anda bisa melihat eskalasi menyebabkan kesalahan perhitungan, ”kata Carter kepada Sky News.

Ditanya apakah itu berarti ada ancaman nyata dari perang dunia lain, Carter menjawab: "Saya mengatakan itu adalah risiko dan kita perlu menyadari risiko tersebut."

“Jika Anda melupakan kengerian perang, maka risiko besar yang menurut saya adalah orang mungkin berpikir bahwa pergi berperang adalah hal yang wajar untuk dilakukan,” katanya.

Baca Juga: Selama Ini Tinggal Ngontrak Bareng Orang Tuanya, Dimas Ramadhan Kaget Bukan Kepalang Lihat Kamar Mandi di Villa yang Disewa Raffi Ahmad: Seluas Kosan Saya Nih