Find Us On Social Media :

Riuh Kegembiraan Berubah Jadi Jeritan, Kadispora OKU Selatan Diserang Membabi Buta Saat Kondangan, Begini Kronologi Kejadiannya

Najaudin, pelaku penusukan Kadispora OKU Selatan yang kini buron

 

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sebuah acara pernikahan biasanya berlangsung riuh gembira.

Namun, tak begitu dengan pernikahan di OKU Selatan.

Pasalnya, suasana pernikahan yang semula berjalan dengan gembira, berubah menjadi teriakan.

Baca Juga: Mayatnya Ditemukan Terapung Terbungkus Karung, Begini Kronologi Penemuan Jasad Bocah 9 Tahun, Dibacok di depan Mata Sang Ibu Saat Pasang Badan Lindungi dari Sasaran Nafsu Bejat

Melansir Sripoku.com, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad, SPd,i MM, dibacok oleh seorang warga saat menghadiri acara pernikahan, Minggu, (8/11/2020).

Korban pembacokan Ahmad yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua untuk dilakukan pertolongan medis.

Pembacokan seorang Kepala Dinas dibenarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin SH dikonfirmasi.

Baca Juga: Anggotanya Tetap Dilaporkan Meski Permintaan Maaf Telah Terucap, Mantan Pangkostrad Ketua Rombongan Moge Aniaya TNI di Bukit Tinggi: Persoalan Kecil Bisa Jadi Besar

"Iya benar, Kadispora (OKU Selatan) Ahmad dibacok saat ini sedang kita dalami untuk menangkap pelaku,"ujar Dismin, Minggu (8/11/2020).

Informasi di lapangan, Ahmad yani dibacok oleh salah seorang warga saat sedang menghadiri undangan di acara pernikahan di wilayah Kampung Tanding Kecamatan Muaradua OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel).