Find Us On Social Media :

Masih Jauh dari Kata Legowo, Trump Sampai Dibujuk Sang Menantu untuk Akui Kemenangan Joe Biden, Tim Petahana: Pemilihan Ini Masih Jauh dari Selesai!

Donald Trump dan Jared Kushner

Gridhot.ID - Joe Biden dipastikan melenggang ke Gedung Putih dengan 290 suara elektoral yang diraihnya sejauh ini di pilpres AS, mengakhiri kepemimpinan 4 tahun Donald Trump.

Kemenangan Joe Biden diberitakan oleh media-media ternama AS seperti CNN, NBC News, dan CBS News.

Trump belum berkomentar tentang hasil ini, tetapi petahana dari Partai Republik itu sudah berulang kali menyebut adanya kecurangan dan mengklaim dia yang menang, tapi pernyataannya tidak berdasarkan bukti.

Baca Juga: Santai Hisap Rokok Usai Bikin Onar Gara-gara Tak Diberi Jatah Preman, Pria yang Ngaku-ngaku 'Orang Sini' Ini Malah Nantangin Anggota TNI: Mau Dibawa ke Langit Aja Saya Ikut!

Sementara itu Biden yang dipilih oleh lebih dari 74 juta rakyat AS, telah berkumpul dengan wapresnya, Kamala Harris, di kota asalnya di Wilmington, Delaware.

Lantas, apakah Donald Trump akan menyerah begitu saja?

Baca Juga: Wabah Corona Buat Dunia Kocar-kacir, Perang Dunia Ketiga Diprediksi Bakal Meletus Suatu Saat Nanti, Ahli: Sejarah Tidak Akan Terulang, Tapi Memiliki Ritme!

Tidak memiliki rencana menyerah

Calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump dan sekutunya menjelaskan satu hal, dia tidak berencana untuk menyerah dalam waktu dekat.

Dilansir dari Reuters, Minggu (8/11/2020), Trump yang beberapa kali menuduh telah terjadi kecurangan namun tanpa bukti, berjanji untuk melanjutkan strategi hukumnya.

Dengan begitu, ia berharap akan membalikkan hasil suara di negara bagian yang memberi Biden kemenangan dalam pemungutan suara.