Find Us On Social Media :

Berjam-jam Tak Kunjung Narik, Raut Wajah Tukang Becak Langsung Bahagia Dapat Bayaran Setengah Juta dari Istri KSAD, Hetty Andika Perkasa: Saya Kasih Rp 500 Ribu, Ayo!

Hetty Andika Perkasa naik becak ke Komando Distrik Militer 0618/Berdiri Sendiri (Kodim 0618/BS)

GridHot.ID - Kabar soal Hetty Andika Perkasa selalu menarik perhatian.

Belum lama ini, ia mengunjungi Kota Bandung, Jawa Barat.

Ia pun melakukan tindakan yang membuat kebahagiaan terpancar di wajah seorang tukang becak saat mengantarkan istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa.

 Baca Juga: Hina dan Ancam Tembak Mati Anak Buah Jenderal Andika Perkasa, Bupati Alor Amon Djobo Kini Harus Siap Berurusan dengan Meja Hijau, Semua Berawal dari Masalah Pertanahan TNI Polri

Bagaimana tidak, tukang becak tersebut mematok tarif Rp 20 ribu tapi oleh Hetty Andika Perkasa malah dibayar Rp 500 ribu.

Melansir dari channel youtube TNI AD edisi 5 November 2020, momen ini terjadi saat istri Jenderal Andika Perkasa itu melakukan kunjungan ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Ibu Hetty mengunjungi wilayah kesenian dan merasakan naik transportasi Bandros (Bandung Tour on Bus).

 Baca Juga: 11 Tahun Ikut Dinas Suaminya di Ternate, Istri Letda Inf Munawar Tak Menyangka Dapat Kado Istimewa dari Jenderal Andika Perkasa, Permintaan Tujuan Dinas Langsung Dikabulkan Instan Saat Itu Juga

Saat sedang asik naik Bandros, Hetty Andi Perkasa tiba-tiba minta berhenti di dekat sekumpulan tukang becak.

Ia menemui salah satu tukang becak dan berbincang dengannya.