Find Us On Social Media :

2 Tahun Menghilang Tanpa Jejak, Sosok Ini Ditemukan Tinggal Tengkorak dan Tulang Belulang, Begini Kronologi Penemuannya

Penemuan tengkorak dan tulang belulang di Prabumulih, Minggu (15/11/2020)

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Tengkorak manusia ditemukan di kebun milik warga Prabumulih.

Tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari ranting kayu.

Diketahui penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Sungguh Menjijikkan! Para Pekerja Pabrik Kepergok Pisahkan Tulang Cakar Ayam Menggunakan Mulut, Kontaminasi Air Liur Tak Bisa Dihindari, Dokter Ingatkan Soal Hal Ini

Melansir Kompas.com, dua warga Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) menemukan tengkorak atau tulang belulang manusia tanpa disengaja saat mencari ranting kayu.

Kedua warga, yakni Sariman (58) dan Soimah (55), langsung melaporkan penemuan itu ke Koramil dan Ketua RT setempat. Kemudian, diteruskan ke Polsek Cambai.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya temuan tengkorak manusia di lokasi tersebut.

Baca Juga: Pamitnya ke Suami Pergi Kerja, Perempuan Ini Nyatanya Tidur Bareng Selingkuhan, Besoknya Ditemukan Tewas di Kandang Buaya, Begini Kronologinya

"Memang ada penemuan tengkorak manusia pada hari Minggu ini sekitar pukul 9.30 WIB di Jalan Kemuning Lorong Rasta RT 02 RW 04 kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Prabumulih," katanya melalui sambungan telepon, Minggu (15/11/2020).

"Anggota kami sudah ke sana untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian penemuan tengkorak tersebut," lanjutnya.