Find Us On Social Media :

Buntut Resepsi Pernikahan Putri Rizieq Shihab, Polda Metro Jaya Panggil Anies Baswedan, Diperiksa?

Anies Baswedan

GridHot.ID - Polda Metro Jaya akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (17/11/2020).Pemanggilan Anies terkait pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

"Iya kita undang (Anies Baswedan) untuk klarifikasi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Senin (16/11/2020).Tubagus mengatakan bukan hanya Anies yang dipanggil untuk klarifikasi. Namun, ia tidak menjelaskan pihak mana saja yang dipanggil.

Baca Juga: Tetap Ngebet Adakan Reuni di Tengah Pandemi, PA 212 Bakal Kumpul Kembali di Wilayah Monas, Kesbangpol DKI Jakarta: Tergantung Izin dari Bapak Anies Baswedan"Banyak (yang dipanggil), ada beberapa sih," ujar dia.Diberitakan sebelumnya, Polri akan menyelidiki pelanggaran pidana yang terjadi saat acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.Dalam hal ini, kepolisian akan memanggil seluruh pihak yang dinilai terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut.Nantinya, Polri bakal memanggil Ketua RT hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Digelar Sabtu Malam, Pernikahan Putri Rizieq Shihab Bakal Dihadiri 10 Ribu Undangan, Anies Baswedan Dikabarkan Jadi Saksi, Begini Fakta-faktanya