Find Us On Social Media :

Gembar-gembornya 800 Orang, Nyatanya yang Datangi Rumah Nikita Mirzani Cuma 6 Ibu-ibu, Nyai: Dikit Banget, Sudah Ah Wanita Amazon Mau Bobo Cantik Dulu

Nikita Mirzani

GridHot.ID - Kabar soal rumah Nikita Mirzani bakal didatangi 800 pasukan dari laskar pembela ulama ternyata tidak kejadian.

padahal Nikita Mirzani sudah meminta bantuan polisi untuk mengamankan rumahnya.

Lantas siapa yang datang?

Melansir Tribunwow.com, rumah wanita yang akrab disapa Nyai itu  hanya didatangi enam orang ibu-ibu.

Baca Juga: 'Satu Kubu' dengan Ustaz Maaher, Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani 'Tukang Fitnah', Eks Pacar Nyai: Omongan Saya Bisa Saya Buktikan!

Nikita Mirzani yang merasa jemawa langsung membuat Instastory melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (16/11/2020).Pasalnya belum sampai ke depan rumah Nikita Mirzani, enam orang ibu-ibu tersebut sudah dicegat oleh polisi yang berjaga.Nikita Mirzani melontarkan cibiran untuk orang-orang yang diduga merupakan pengikut Ustaz Maaher At-Thuwailibi tersebut."Kan sudah dikasih tahu. Aset itu dijagain. Mamam kan lo cuma bisa sampai gerbang.""Dikit banget yang datang cuma 6 orang."

Baca Juga: Ucapan Nikita Mirzani Soal 'Habib Tukang Obat' Berbuntut Panjang, Nyai Bakal Dilaporkan ke Polisi Terkait Ujaran Kebencian