Find Us On Social Media :

Persembunyiannya Terendus, 2 DPO MIT di Palu Kontak Senjata dengan Satgas Tinombala, Kapolda Sulteng: Dua Anggota Ali Kalora Tewas

Dua terduga teroris jaringan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang dipimpin Ali Kalora di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Bojes dan Aziz tewas setelah kontak senjata dengan Satgas Tinombala

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sudah sejak Kamis (5/11/2020), polisi dan anggota TNI menyisir rumah warga dan hutan yang berada di Kelurahan Mamboro Barat, Palu.

Tindakan itu dilakukan setelah Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mendapat informasi ada anggota MIT yang berkeliaran.

Daerah tersebut diduga sempat menjadi tempat persinggahan terduga yang masuk dalam daftar pencarian Orang (DPO) kelompok MIT Poso, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Teroris MIT yang Masuk DPO Terlihat, Petugas Gabungan Sisiri Kelurahan Mamboro Barat Kota Palu, Satu Warga Diamankan Saat Penyisiran

Melansir Kompas.com, Satgas Tinombala memburu dua terduga teroris jaringan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang dipimpin Ali Kalora di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Didik Supranoto mengatakan, dua teroris yang sedang dicari adalah Bojes alias Aan alias Wahid dan Azis.

Keduanya sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: Suka Tembaki Polisi dan Warga Sipil, Ini Sosok Daeng Koro, Pecatan Kopassus TNI yang Gabung Teroris, KSAD Andika Perkasa Sudah Diperingatkan!

Untuk mempermudah pencarian dua orang tersebut, polisi sudah menyebarkan foto mereka lewat media sosial.