Find Us On Social Media :

Rubah Penampilannya 180 Serajat, Gadis Ini Buat Mantannya Auto Nyesel, Jalani Operasi Plastik Setelah Mantan Pacarnya Tak Mau Mengakuinya di Depan Teman

Nguyen Tuong Vy, seorang gadis 21 tahun asal Vietnam

Gridhot.ID - Beberapa orang mengambil keputusan drastis untuk melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya.

Gadis berikut salah satunya.

Warganet Vietnam dibuat gempar atas viralnya kisah seorang gadis yang menjalani operasi plastik setelah putus dengan si pacar.

Baca Juga: Suaminya Berstatus Putra Mahkota Keluarga Cendana dengan Kekayaan Rp 28 Triliun, Mayangsari Nyatanya Tak Gengsi Naik Mobil yang Lebih Murah dari Tas yang Ditentengnya, Kemewahan Seakan Tak Melulu Jadi yang Utama

Nguyen Tuong Vy menjadi perbincangan di media sosial setelah membagikan foto lamanya beberapa tahun lalu, sebelum mengubah penampilannya.

Perempuan 21 tahun asal Provinsi Dak Lak ini mengambil langkah drastis setelah dia putus dari pacarnya saat berusia 17 tahun.

Selama mereka berkencan, Nguyen mengungkapkan, meski mantannya selalu menyukai dirinya, dia tidak pernah dibawa ke teman-teman si pacar.

Baca Juga: Rela Kunjungan ke Amerika Serikat di Tengah Wabah, Luhut Dapat Tugas Besar dari Jokowi untuk Temui 7 Investor Raksasa Dunia Termasuk Bos Tesla, Sang Menteri Diperintahkan Promosikan UU Cipta Kerja yang Baru Disahkan

Momen penentu keputusannya untuk menjalani pembedahan adalah saat dia diundang ke pesta salah satu teman si pacar, dilansir Oddity Central, Senin (16/11/2020).

Dia mengingat selama pesta berlangsung, orang-orang terus menunjuk dan bergosip tentang dirinya, gadis jelek yang beruntung mendapatkan pria tampan.