Find Us On Social Media :

Paras Cantiknya Buat Siapapun Terpana, Gadis 18 Tahun Ini Nyatanya Seorang Sopir Truk yang Biasa Angkut Muatan 10 Ton ke Mana-mana, Ngaku Sudah Nyopir Sejak Kelas 3 SMP Diajari Bapaknya

Sosok gadis yang berprofesi sebagai sopir truk

Gridhot.ID - Sosial media memang selalu diisi dengan hal-hal menarik yang bisa membuat terkejut.

Salah satunya adalah gadis yang satu ini.

Gadis ini viral karena di balik paras cantiknya, dirinya selama ini bekerja sebagai sopir truk yang terkenal sebagai pekerjaan kasar.

Beberapa waktu lalu memang sempat viral video gadis cantik yang menyopiri truk dengan angkutan berat. Inilah sosok si gadis itu.

Namanya Ayu Eka Pramestari. Ia pun rela membagikan pengalamannya saat bekerja menjadi seorang sopir truk.

Ayu yang sekarang berumur 18 tahun dan baru lulus SMK ini mengaku, telah menjadi sopir truk sejak duduk di kelas 3 SMP.

Baca Juga: Diajak Ketemu Ibunda Jeffry Reksa, Putri Delina Langsung Salah Tingkah Gegara Sang Pacar Sesumbar Sebut Kata Ini: Ibu Mertua, Ini Calon Mantumu

Sedangkan kemampuannya tersebut ia dapatkan dari belajar dengan sang ayah.

"Bapak saya seorang sopir jadi setiap saya ikut bapak saya kerja. Saya selalu memperhatikan beliau bagaimana cara dia menyetir dan mengendalikan mobil hingga oper gigi," katanya kepada Tribunnews, Selasa (17/11/2020).

Ayu melanjutkan, kemudian saat menghadapi UN menjadi momen pertama dirinya duduk di balik kemudi.

Waktu itu, Ayu berangkat sekolah pada siang hari. Sedangkan waktu paginya ia manfaatkan untuk belajar bersama sang ayah. "Pas saya UN masuk siang sekitar jam 10-an. Paginya saya bilang ke bapak kalau mau belajar bawa mobil."

"Jadi bapak ngasih tahu saya cara masukan gigi 2 ke gigi 3. Saya langsung bisa karena sering memperhatikan bapak," ucap Ayu.