Find Us On Social Media :

Ungkap Sosok yang Hancurkan Karier Gisella Anastasia, Gumay: Teman Dekat yang Menghianati

Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

GridHot.ID - Proses hukum kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel masih terus berlanjut.

Melansir Grid Hits, pihak kepolisian sudah berhasil meringkus dua pelaku penyebar video seks yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang tengah melakukan hubungan intim itu.Tak hanya itu, Gisel sebagai wanita yang disebut-sebut mirip pelaku pemeran video pun ikut diperiksa polisi.Gisel diperiksa polisi selama lima jam pada Selasa (19/11/2020).

Baca Juga: 5 Jam Diperiksa Polisi Gegara Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Pasrah: Sebagai Warga Negara yang Baik, Kita Ikutin AjaPolisi juga tak menampik jika nantinya akan muncul tersangka baru dalam kasus ini.Paranormal Gumay pun tampak ikut meramalkan nasib Gisel.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Gumay menyebutkan bahwa saat ini Gisel tengah dilanda guncangan dalam jiwanya."Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri. Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran," ungkap Gumay.

Baca Juga: Pembelaan Gisella Anastasia Soal Kasus Video Syur Mirip Dirinya Disoroti Ahli Hukum Pidana, Chairul Huda: Haknya Kalau Menyangkal Tapi Penyidik Punya Sarana Pembuktian