Find Us On Social Media :

Mayatnya Terkubur di Bawah Ubin Kontrakan, Korban yang Dibunuh Tukang Bakso Sempat Datangi Keluarga Lewat Mimpi, Sang Adik Curhat Sendu: Abang Bilang Cariin Dia..

Penemuan mayat di bawah ubin

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Sempat membuat heboh jagat maya, pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang tukang bakso bernama Juana (20) akhirnya terungkap.

Korban yang bernama Didin, ternyata dikuburkan tersangka di bawah ubin kontrakan di daerah Gunung Pongkor, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah sekian lama keluarga Didin mencari keberadaannya, akhirnya kematian Didin dapat terungkap dan keluarga bisa sedikit lega usai jasadnya ditemukan.

Sebelumnya, keluarga mengaku sempat didatangi Didin dalam mimpi.

Baca Juga: Curiga Pintu Rumah Terkunci Usai Pulang Yasinan, Suami di Tulungagung Langsung Syok Berat Lihat Istri Sudah Tak Bernyawa Bersimbah Darah

Reni, adik Didin mengatakan jika Didin memberikan pesan lewat mimpi.

Reni mengaku jika kakaknya, Didin, datang meminta pertolongan padanya dan keluarga.

“Saya dimimpiin, abang bilang cariin dia, dia mau pulang katanya,” ucap Reni sambil berkaca-kaca, Jumat (20/11/2020).

“Cariin aa' (sebutan untuk kaka laki-laki dalam bahasa sunda), cariin aa', aa' mau pulang,” sambungnya mengulang perkataan Didin dalam mimpinya.

Baca Juga: Kompak Bunuh Gadis 17 Tahun, Sepasang Kekasih di Binjai Nekat Bawa Mayatnya Naik Becak Motor Hingga Bikin Warga Gempar

Dalam mimpi, Reni melihat Didin dalam keadaan sehat dan masih berpakaian seperti yang ia kenakan terakhir kali saat meninggalkan rumah.

Reni mengatakan, jika bukan hanya dirinya yang didatangi almarhum Didin di dalam mimpi.

“Keluarga yang lain juga. Sama intinya minta dicariin, dia (almarhum Didin) mau minta pulang,” ujarnya, seperti dilansir GridHot.ID dari Tribunnews Bogor.

Setelah sekian lama keluarga menanti kabar Didin, akhirnya pencarian ini berakhir, setelah polisi berhasil menemukan jasad Didin terkubur di dalam sebuah hutan di Gunung Pongkor, daerah Bogor, Jawa Barat.