Find Us On Social Media :

Potongan Chat Mesranya dengan Anang Hermansyah Diunggah Suteng ke Media Sosial, Ashanty: Untung Sayang...

Ashanty dan Anang Hermansyah.

GridHot.ID - Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsih Asih alias Suteng membocorkan isi percakapan Ashanty dan Anang Hermansyah ke media sosial Instagram.Dikutip TribunnewsBogor.com dari laman @suwarsiha, di slide pertama, terlihat Ashanty mengurai kerinduannya di grup keluarga.Menjawab kerinduan Ashanty, Anang Hermansyah pun membalasnya dengan mesra.Kala itu, Anang Hermansyah tak sadar bahwa percakapan itu ia buat di grup keluarga, bukan pesan pribadi kepada Ashanty.

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Pernah Diselingkuhi Mantan, Anang Hermansyah Langsung Salah Tingkah Saat Digoda Ari Lasso dan Rossa: Edit edit edit..."Duhh kangen," kata Ashanty dengan nama kontak Bunda 22."Aku kangen parah. Kangen Aku nggak bundaaaa," balas Anang Hermansyah dengan nama kontak Bapak 18.Melihat percakapan orangtuanya, Aurel dan Azriel tampak tertawa.Aurel dan Azriel pun meledek Anang dan Ashanty yang seolah salah tempat untuk bermesraan.Baru sadar dirinya salah tempat chat, Anang Hermansyah pun meresponnya.

Baca Juga: Aurel dan Atta Halilintar Batal Nikah Tahun Ini, Anang Hermansyah Beri Kode untuk Calon Besan: Nggak Mau Rewel, Tinggal Nunggu Bapaknya Datang