Find Us On Social Media :

Naik Ojek ke Rumah Mantan Istri, Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Hingga Jasadnya Dicabik-cabik Kerumunan Biawak, Pemancing: Saya Dekati Ternyata Mayat Manusia

Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama TNI, BPBD dan warga setempat mengevakuasi temuan mayat yang dimakan kerumunan biawak.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Jasad seorang pria paruh baya ditemukan secara mengenaskan.

Pasalnya, ia ditemukan tewas dikerumuni biawak di pinggir Sungai Citanduy bagian lahan bendungan Leuwi Keris, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Diketahui bahwa mayat pria tersebut bernama Komar (50).

 Baca Juga: Apes! Baru 4 Hari Kerja di Penginapan, Pria Ini Temukan Jasad Wanita dalam Karung, Rekan Korban: Biadab!

Melansir TribunCirebon.com, berdasarkan informasi dari Kepala Dusun Pawindan Ikin Sodikin, korban tak pulang ke rumah sejak 6 hari lalu.

Anak dan istri telah mencari korban, namun tak membuahkan hasil.

"Korban sudah dicari-cari anaknya sejak enam hari lalu karena tak pulang-pulang ke rumah. Terakhir pamit akan berkunjung ke rumah mantan istrinya di Jati, Indihiang, Kota Tasikmalaya. Korban sudah memiliki tiga orang anak," jelasnya, di lokasi kejadian, Jumat (20/11/2020).

 Baca Juga: Takut Dicurigai, Aksi Remaja Pembunuh Bayinya Ini Malah Berhasil Bongkar Aibnya Sendiri, Pelaku Disebut Sempat Berkerumun Ikut Nonton Evakuasi

Sementara itu, menurut Ikin, sebelum itu korban sempat berpamitan dan meninggalkan pesaan terakhir kepada sejumlah anggota keluarga.