Find Us On Social Media :

Teddy Permasalahkan Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah yang Diambil Putri Delina Tanpa Permisi, Pengacara: Harta Almarhum Melekat pada Anak-anaknya

Teddy bicara soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah

 

GridHot.IDTeddy berbicara soal warisan mendiang Lina Jubaedah.

Teddy mengatakan berkas terkait warisan tersebut tersebut telah dibawa oleh Putri Delina tapa sepengetahuannya.

"Kelanjutan buat harta gono-gini itu semuanya sudah saya serahin ke lawyer, Pak Ali Nurdin, cuma sampai sekarang nggak ada kelanjutannya. Nggak tahu karena apa, saya juga nggak bisa ngobrol banyak," kata Teddy dalam cuplikan videonya di YouTube Intens Investigasi, pada Kamis (19/11/2020) lalu.

"Cuma kemarin dari berkas file sama harta gono-gini itu semuanya udah diambil Teh Putri di deposite boxnya," sambungnya.

Baca Juga: Sudah Buka Lembaran Baru dengan Nathalie Holscher, Sule Kesal Saat Disinggung Soal Teddy dan Warisan Lina: Jangan Ngusik-ngusik Lagi, Udah Nggak Ada Urusan

Mengejutkan, Teddy mengaku baru dikabari Putri Delina perkara warisan Lina Jubaedah hanya lewat pesan teks.

"Kalau omongan sih nggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri ngetext kalau semua deposit dan file dari harta gono-gini udah diambil semua. Jadi nggak ada omongan sama sekali gitu,"  imbuhnya.

Karenanya, pria berkacamata tersebut mengaku langsung menyerahkan urusan harta gono-gini pada tim pengacaranya.

Baca Juga: Berkas Warisan Mendiang Lina Digondol Putri Delina, Teddy Serahkan Perkara Harta Gono-gini pada Pengacara, Siap Lawan Anak Tirinya?