Find Us On Social Media :

Asal-usulnya Masih Misteri, Uang Pecahan Rp 100 Ribu dan Rp 50 Ribu Ditemukan Berceceran di Saluran Irigasi Desa Plumbon, Petani: Saya Kumpulkan, Ternyata Jumlahnya Banyak

Masyarakat Desa Plumbon Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, masih mencoba mencari lembaran uang misterius di aliran irigasi, Jumat (20/11/2020) sore.

GridHot.ID - Sejumlah petani di Desa Plumbon, Kecamatan Limbung, Batang, Jawa Tengah, menemukan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu tersebar berceceran di saluran pertanian, pada Jumat (20/11/2020) pagi hari.

Jumlahnya tidak main-main, ada petani yang mengumpulkan hingga hampir Rp 10 juta. Kabar keberadaan uang misterius itu pun mencuat.Warga kemudian berbondong-bondong menyisir areal persawahan di desa mereka.

Baca Juga: Ngeluh Hidupnya Dihantui Utang, Iis Dahlia Kena Semprot Deddy Corbozier di Depan Kamera, Sang Presenter: Kenapa Sih Lu Harus Beli Rumah Sebesar Itu Kalau Nggak Mampu?Kejelasan pemilik uang yang ditaksir total Rp 100-an juta dan tersebar di aliran irigasi itu masih misteri. Menurut Nur Khamid, satu dari sejumlah petani yang mendapatkan uang tersebut, lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu itu seolah hanyut terbawa aliran air. "Awalnya saya hanya menemukan Rp 100 ribu. Saat itu saya hendak membersihkan aliran irigasi di ladang," katanya kepada Tribunjateng.com di rumahnya.Dia semula menganggapnya sebagai uang seseorang yang jatuh dari kantong ketika berjalan di sekitar aliran irigasi.

Baca Juga: Foto Jadul Syahrini Beredar Luas, Netizen Soroti Perubahan Mencolok Penampilan Inces Sebelum dan Sesudah Menikah