Find Us On Social Media :

Nyolong Start, Jerman Kini di Atas Langit Setelah Siapkan Program Vaksinasi untuk Desember 2020, Menkes: Kita Bisa Mulai Sekarang Juga!

Ilustrasi

Gridhot.ID - Banyak negara mulai berusaha mengolah dan menguji vaksin corona.

Hal ini tentu saja diwujudkan agar wabah corona bisa segera teratasi dan keadaan warga mulai berangsur normal.

Salah satunya yang sudah siap dengan segala vaksinnya adalah Jerman.

Baca Juga: Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Justru Diterpa Kabar Miring, Hubungannya Disebut Hanya Settingan, Ahli tarot: Dia Itu Sendiri Sebetulnya...

Jerman akan mulai memberikan suntikan vaksin COVID-19 segera bulan depan, kata Menteri Kesehatan Jens Spahn.

“Ada alasan untuk optimis bahwa akan ada persetujuan untuk vaksin di Eropa tahun ini,” kata Spahn dalam wawancara dengan grup penerbitan RedaktionsNetzwerk Deutschland.

"Dan kemudian kita bisa mulai sekarang juga."

Baca Juga: Bongkar Nasib Dunia Penerbangan Tanah Air di Tahun 2021, Mbak You Beri Peringatan pada Maskapai dengan Lambang Ini: Mulai Sekarang Saya Hitung Maju

Spahn mengatakan bahwa dia telah meminta negara bagian federal Jerman untuk menyiapkan pusat vaksinasi mereka pada pertengahan Desember dan ini berjalan dengan baik.

“Saya lebih memilih pusat vaksinasi yang siap beberapa hari lebih awal daripada vaksin yang disetujui yang tidak segera digunakan.”

Jerman telah mendapatkan lebih dari 300 juta dosis vaksin melalui Komisi Eropa, kontrak dan opsi bilateral, kata Spahn, seraya menambahkan bahwa ini lebih dari cukup dan bahkan meninggalkan ruang untuk dibagikan dengan negara lain.

Artikel ini telah tayang di Kontan dengan judul Jerman akan memulai program vaksinasi COVID-19 pada bulan Desember 2020.

(*)