Find Us On Social Media :

Nyinyiri Habib hingga Sebut Salat Bukan Jaminan Masuk Surga, Nikita Mirzani Diskakmat Wanita Bertato: Sadar Apa Lu, Sadar, Sadar...

Nikita Mirzani

GridHot.ID - Artis Nikita Mirzani sempat memunculkan kehebohan karena memanggil Habib sebagai tukang obat.

Panggilan itu diduga merujuk kepada Habib Rizieq Shihab yang baru saja kembali ke Indonesia.

Belum selesai dengan itu, Nikita Mirzani kembali menuai kehebohan baru.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu tiba-tiba mengatakan jika salat (ibadah wajib yang dilakukan umat Muslim) tidak menjamin masuk surga.

Baca Juga: Ada Bukti Transfer Rp 25 Juta, Nikita Mirzani Diduga Jadi Dalang Penganiayaan Isa Zega, Kuasa Hukum: Mustahil, Aneh-aneh Aja yang Bilang Pernyataan Nikita Mirzani itu tentu menuai reaksi beragam dari warganet.

Melansir dari instagram Lambe Nyinyir, Minggu (22/11/2020), pemilik akun Tik Tok bernama Windha Asyaqil tampak begitu kesal dengan pernyataan Nikita Mirzani.Wanita yang terlihat memiliki tato di bagian lengannya itu membalas pernyataan Nikita Mirzani dengan kata-kata pedas.Menurut wanita tersebut, apa yang disampaikan Nikita Mirzani menunjukan bahwa ibu tiga anak itu sama sekali tidak mengerti dengan apa yang ia ucapkan.

Baca Juga: Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Pria-pria yang Pernah Berhubungan Badan Dengannya Kepada Ghofar Hilman, Nyai: Kamu Tahu Juga Namanya