Find Us On Social Media :

Bak Kisah Romeo Juliet, Pasangan Pasutri Ini Bernasib Naas hingga Bikin Heboh Warga Saat Ditemukan, Tewas Saling Berpelukan di Dalam Lubang Sumur

Pasutri Tewas Berpelukan di dalam Satu Lubang Sumur.

Gridhot.ID - Beberapa waktu yang lalu, Senin (2/11/2020) pasangan suami istri di Desa Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan tewas di dalam sumur.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunnews dari Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops-PB) BPBD Kabupaten Magetan, diketahui pasangan pasutri ini bernama Panirah (39) dan Sulawi (35).

Sedangkan kronologi kejadian, diketahui awalnya Panirah sedang memperbaiki pompa air sumur di lahan persawahan blok Suni Desa Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

Baca Juga: Hubungan Athalla Naufal dan Sang Mantan Kekasih Kandas di Tengah Jalan, Netizen Sindir Telak Putra Venna Melinda yang Kini Punya Gandengan Baru: Sia-sia dong Mobil Rp 1 Miliar?

Melihat sang suami tak kunjung pulang, Sulawi memutuskan untuk mencari Panirah.

Betapa kagetnya Sulawi mendapati suaminya sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam sumur.

Sesaat kemudian Sulawi, ikut turun ke dalam sumur bermaksud untuk menolong, sehingga keduanya tidak sadarkan diri di dalam lubang sumur.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Millen Cyrus Ditangkap Polisi saat Ngamar Bareng Cowok di Hotel, Ashanty: Manusia Itu Letaknya Salah...

"Sesuai keterangan saksi, korban Paniran mengalami sesak napas, kemudian berteriak minta tolong."

"Tanpa pikir panjang Sulami, yang mencari sayur mayur di sekitar sumur langsung jebur sumur berusaha memberi pertolongan kepada suaminya itu, tanpa pikir sumur mengandung racun," ucap Petugas BPBD Kabupaten Magetan, Khoirul Huda dikutip dari TribunMagetan.com, Selasa (3/11/2020).