Find Us On Social Media :

Nahas, Tinggal Hitung Mundur Jelang Hari Pernikahan, Pria Ini Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Milik Calon Mertua, Saksi: Kaki Saya Tersentuh Tangan, Langsung Gemetar

Seorang calon pengantin di Palembang tewas tenggelam di kolam milik calon mertuanya

Laporan Wartawan GridHot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Nasib nahas menimpa Faisal (26) warga Palembang, Sumatera Selatan.

Pasalnya, jelang hari pernikahannya, ia justru ditemukan tewas tenggelam.

Jasadnya ditemukan di kolam milik calon mertuanya di Jalan Rawasari, Kelurahan Sialang, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Bujuk Rayunya Manis Luar Biasa, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Teman Kencannya dan Dibuang dalam Karung, Polisi Bongkar Motif: Pelaku Ini Pintar

Melansir Sripoku.com, korban pertama kali ditemukan oleh Sugiarto (43) yang curiga karena tidak menemukan korban di dekat kolam ikan namun melihat adanya sandal korban di sekitaran kolam.

Dikatakan Sugiarto awalnya dia ditelpon oleh Arianto (54) (red calon mertua korban) untuk melihat korban yang memberi makan kambing di kolam milik Arianto.

"Pak Arianto menelpon saya untuk lihatin dia (korban) bekerja, karena pak Arianto sedang ke Mariana. Ketika saya ke TKP saya panggil Faisal tapi tidak ada jawaban," kata Sugiharto saat ditemui, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Naik Ojek ke Rumah Mantan Istri, Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Hingga Jasadnya Dicabik-cabik Kerumunan Biawak, Pemancing: Saya Dekati Ternyata Mayat Manusia

Tak ada jawaban, Sugi pun masuk dan mencari sekitaran kolam hingga akhirnya mencoba masuk ke kolam tersebut dan menemukan Faisal.

Korban pun akhirnya di evakuasi oleh warga dan RT setempat yang kemudian datang anggota kepolisian ke lokasi.